Pelatdas MCC

Sabtu, 22 Oktober 2011

Pelatdas (pelatihan dasar) dari biro MCC diajarin dasar-dasarnya nge-blog. Tempatnya itu di lab statistika klo gak salah. Tapi sayangnya komputer yang aku tempatin gak bisa buat internetan. Padahal statusnya connect. Entahlah kenapa bisa  gitu, agak mbatin sih. Akhirnya aku barengan aja sama hasna. Oke balik lagi ke nge-blog. Waktu itu aku sama temen-temen diajarin ngepost / bikin entri, download layout terus cara ganti layout, edit profil, cara biar saat kita ngepost / bikin tulisan ada tulisan "baca selengkapnya", dsb.
Asik sih ikut pelatdas biro satu ini, nambah pengetahuan. Cuma kurangnya komputer di lab itu gak semua bisa buat internetan jadi aku termasuk salah satu orang yang gak kebagian jatah mempraktikkan apa yang dikasih sama MCC. Tapi aku uda agak ngerti sih blog kayak apa & gimana pakenya dari temen-temen SMA dulu jadi gak terlalu bingung.

0 komentar: