Transportasi

Selasa, 15 November 2011

paling males deh klo bahas masalah ginian. gak bisa nyetir motor dan nyetir mobil jg blm lancar. klo kalian pikir aku gamau usaha, kalian salah besar!! aku gaboleh nyetir motor dan buat ngelancarin nyetir mobil itu jg perlu waktu. aku jg capek kemana-mana naik taksi mulu. lama-lama bisa miskin.
klo naik angkot?? oh my god, that's not good way. pertama, aku gatau jurasan yg mana yg harus aku naikin biar nyampe kampus. kedua, ntar klo uda tau aku jg males nungguin angkot, keringetan, bau, dan orang2 di dalemnya itu lho bikin was-was. lagian sekarang marak berita pemerkosaan dalam angkot. ketiga, makan waktu banget. harus ngetemlah, inilah itulah, bikin naik darah. dan alasan terakhir, orangtua kagak ngebolehin naik angkot klo jauh & gak ada temennya. so, klo kalian nyuruh aku buat naik angkot, sampe aku jenggotan jg kagak bakal mau. mending taksi deh walaupun keluar duit mahal.

0 komentar: